Home > Destination > Internasional > China > CLASSICAL ROUTE OF NORTH XINJIANG

CLASSICAL ROUTE OF NORTH XINJIANG - 10 Days

CLASSICAL ROUTE OF NORTH XINJIANG
17575000
Habibi Tour

info.habibitour@gmail.com
021 788 48752
+6287876109399

DAY 01 : URUMQI  ARRIVAL  (D)

DAY 02 : URUMQI – BUERJIN  (B/L/D)

DAY 03 : THE MULTICOLORED BAY - BUERJIN  (B/L/D)

DAY 04 : BUERJIN – KANAS - JIADENGYU  (B/L/D)

DAY 05 : JIADENGYU VILLAGE – HEMU  (B/L/D)

DAY 06 : HEMU – BUERJIN  (B/L/D)

DAY 07 : BUERJIN - KELAMAYI  (B/L/D)

DAY 08 : KELAMAYI  -  URUMQI  (B/L/D)

DAY 09 : URUMQI – TURPAN - URUMQI  (B/L/D)

DAY 10 : URUMQI DEPARTURE (B)

 

Tour Code : MH-INTBJS007

Day 1
URUMQI  ARRIVAL  (D)

Setibanya di Bandara Urumqi, Anda akan bertemu dengan pemandu Anda dan diantar ke hotel Anda. Di sore hari, Anda akan menuju ke Erdaoqiao Bazaar yang berusia 130 tahun, tempat yang bagus untuk membeli souvenir dan berlatih tawar - menawar seperti pedagang dan pelanggan Uyghur dan Kazakh setempat.

-Makan malam halal dan Sholat Maghrib

Day 2
URUMQI – BUERJIN  (B/L/D)

Setelah sarapan (Halal), Anda akan mengunjungi Museum Xinjiang, setelah perjalanan untuk mengunjungi Tian Chi atau "Danau Surgawi". Sebuah jeda ketinggian, tinggi dari panasnya musim panas Urumqi, Tian Chi adalah sebuah danau Alpine yang indah, 2.000 m (6.600 kaki) di pegunungan Tian Shan, dikelilingi oleh gunung beronamel salju dan bukit-bukit berbalut pinus di mana penduduk setempat membawa ternak mereka untuk digembalakan. Nikmati makan siang (Halal dan Sholat jamak ta'akhir Dzuhur dan Ashar berjamaah) di restoran dekat danau. Berkendara ke The Multicolored Bay

-Makan malam halal dan Sholat Maghrib

Day 3
THE MULTICOLORED BAY - BUERJIN  (B/L/D)

Setelah sarapan (Halal), Berkendara ke Buerjin. Dalam perjalanan ke Buerjin, Anda akan melewati gurun terbesar kedua di Tiongkok - Gurbantunggut - dan melalui Cagar Alam Gunung Karamori di mana Anda bisa melihat kambing liar atau keledai liar jika Anda beruntung. Kembali ke hotel.

-Makan siang halal dan Sholat jamak ta'akhir Dzuhur dan Ashar berjamaah

-makan malam halal dan Sholat Maghrib

Day 4
BUERJIN – KANAS - JIADENGYU  (B/L/D)

Setelah sarapan (Halal), berkendara menyusuri Lembah Sungai ke Danau Kanas, yang terletak di hutan lebat dan pegunungan Altay. Tempat-tempat yang indah meliputi : Hutan Birch, Crouching Dragon Bay, Moon Bay, Holy Spring, Gods 'Bay, Wild Duck Lake dan Platform Name Gen. Nikmati makan siang (Halal dan Sholat jamak ta'akhir Dzuhur dan Ashar berjamaah) di restoran setempat. Setelah memanfaatkan beberapa peluang berfoto dan beristirahat di dekat danau, Anda akan pergi ke Jiadengyu.

-Makan malam dan Sholat Maghrib

Day 5
JIADENGYU VILLAGE – HEMU  (B/L/D)

Cagar Alam Kanas memiliki banyak spesies hewan langka. Anda dapat menemukan sejenis marten yang dikenal sebagai sable, wolverine, macan tutul salju, dan elang-elang, yang semuanya adalah hewan langka di bawah perlindungan negara. Di samping Danau Kanas, Anda akan berhenti di tempat wisata yang populer, Fish Watching Pavilion. Terletak di sebuah bukit, paviliun ini memiliki ketinggian sekitar 2.000 m (6.562 kaki) dengan pemandangan seluruh area yang indah. Nikmati makan siang (Halal dan Sholat jamak ta'akhir Dzuhur dan Ashar berjamaah) di restoran setempat. Sore hari kita pergi mengunjungi sebuah desa bernama Hemu cun. Dipilih oleh majalah National Geography Cina (2005) sebagai desa / kota tua ke-3 terindah di Cina. Menginap di desa Hemu. Nikmati waktu luang untuk naik kuda atau berjalan-jalan di desa Hemu. Kunjungi Suku Tuwa, etnis minoritas setempat yang telah dihuni di sini selama berabad-abad dan telah mengembangkan kebiasaan unik mereka.

-Makan pagi halal

-Makan malam halal dan Sholat Maghrib

Day 6
HEMU – BUERJIN  (B/L/D)

Tour pagi ke Hemu, taman Kanas yang indah, menikmati gunung salju yang tidak terawat, gunung es, padang rumput, dan desa-desa Tuwa yang primitif, yang selama ribuan tahun, di sini adalah satu-satunya ruang pemukiman bagi lebih dari 2000 warga negara Tuwa yang tinggal di China, tua dan agama tradisional, bahasa dan adat istiadat Tuwa, yang beralih ke budaya minoritas nomaden lokal seperti Kazak, dll. telah membentuk budaya padang rumput nomaden yang unik dan cita rasa istimewa dan pemandangan luar biasa dari ekologi asli. Berkendara ke Buerjin.

-Makan pagi halal

-Makan siang halal dan Sholat jamak ta'akhir Dzuhur dan Ashar berjamaah

-Makan malam halal dan Sholat Maghrib

Day 7
BUERJIN - KELAMAYI  (B/L/D)

Berkendara untuk mengunjungi Rainbow Beach, tidak seperti namanya, merupakan area formasi batuan di sepanjang tepi sungai. Formasi batuan berbeda karena multi-warna dan terkikis oleh angin dan air menjadi segala macam bentuk. Kota Ghost, juga dikenal sebagai "Kota Angin Wuerhe", adalah campuran dari bukit pasir yang tinggi dan tebing berbahaya yang tiba-tiba diciptakan oleh angin dan hujan. Namanya berasal dari suara menakutkan yang diciptakan oleh angin saat mendorong jalannya melalui ngarai. Nikmati makan siang (Halal dan Sholat jamak ta'akhir Dzuhur dan Ashar berjamaah) di restoran setempat.

-Makan pagi halal

-Makan malam halal dan Sholat Maghrib

Day 8
KELAMAYI  -  URUMQI  (B/L/D)

Setelah sarapan (halal), perjalanan kembali ke Urumqi dan menikmati pemandangan Gen Gobi di sepanjang jalan.

-Makan siang halal dan Sholat jamak ta'akhir Dzuhur dan Ashar berjamaah

-Makan malam halal dan Sholat Maghrib

Day 9
URUMQI – TURPAN - URUMQI  (B/L/D)

Setelah sarapan (Halal), Anda akan mengunjungi Reruntuhan Jiaohe, sebuah kota Jalan Sutra berusia 2000 tahun yang pernah makmur yang terletak di sebuah pulau di tengah sungai yang mengalir melalui Lembah Yarnaz. Setelah itu, pergilah ke Flaming Mountain. Terkenal digambarkan dalam Dinasti Ming (1368-1644) penulis Wu Cheng'en The Journey to the West, yang dikenal karena pahlawannya yang menawan, Raja Kera. Gunung ini membentang melintasi Cekungan Turpan dari utara ke timur berukuran panjang 98 km (61 mil), lebar 9 km (6 mil). Itu terletak di ketinggian sekitar 500 m (1.640 kaki) dengan titik tertinggi mencapai 821 m (2.694 kaki) di dekat Tuyugou. Selanjutnya, Anda akan berhenti di Grape Valley - taman kebun anggur dan kebun buah-buahan. Pada zaman kuno, anggur diperkenalkan ke Dataran Tengah dari Wilayah Barat di sepanjang Jalan Sutra. Turpan, yang pernah menjadi tempat penting dan strategis di Jalur Sutra, telah memiliki sejarah penanaman anggur sejak 2.000 tahun yang lalu. Anda juga akan mengunjungi Sistem Air Karez kuno yang menakjubkan, yang membawa air dan kehidupan ke Turpan dan seterusnya sejak abad ke-1 SM, serta aliran pedagang, petualang, tentara, dan pedagang yang mantap. Nikmati makan siang (Halal dan Sholat jamak ta'akhir Dzuhur dan Ashar berjamaah) di restoran setempat. Pada sore hari, Anda akan mengunjungi Bezeklik Thousand Buddha Caves. Salah satu kompleks gua Buddha terbesar di Xinjiang, 77 shiku ini (gua yang diukir untuk menampung gambar Buddha) berisi lukisan dinding dan patung mulai dari berkecimpung secara amatir hingga karya agung yang kompleks. Kembali ke Urumqi.

-Makan malam halal dan Sholat Maghrib

Day 10
URUMQI DEPARTURE (B)

Setelah itu, Anda akan menuju ke Bandara Urumqi tempat Anda

akan berangkat untuk tujuan Anda selanjutnya.

-Makan pagi halal

PAX

 

37-seated coach &Local 4 STAR (per pax)

TWIN

SINGLE SUPPLEMENT CHILD WITH BED

CHILD NO BED

15 pax

Rp 18.925.000 Rp 6.325.000 Rp 17.125.000

Rp 14.275.000

20 pax

Rp 17.575.000 Rp 6.325.000 Rp  15.850.000

Rp 13.300.000

HARGA TERMASUK :

  • Transfer Airport-Hotel / Hotel - Airport
  • Makanan
  • Panduan berbahasa Inggris dan biaya masuk
  • Mengakomodasi di hotel bintang 4 lokal
  • Gratis 1 botol air / orang / hari
  • Asuransi Kecelakaan

 HARGA TIDAK TERMASUK :

  • Tiket penerbangan internasional dan pajak bandara
  • Tips untuk guide dan driver Rp 60.000/ Hari / orang.
  • Tips untuk porter, pelayan & biaya bagasi
  • Konsumsi & pengeluaran pribadi (laundy, telepon, mini bar, dll)

Valid Until Sep 2019

You can send your inquiry via the form below.

Start From Rp17,575,000/org